Pada Kamis malam Liverpool memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi 13 poin setelah kemenangan mudah 2-0 atas Sheffield United. Tampaknya sudah jelas untuk sementara waktu bahwa bahkan The Reds, tim yang terkenal karena kehilangan keunggulan di puncak klasemen dapat membuang keunggulan besar mereka.
Saya sudah menerimanya sekarang

Pertama, sebagai penggemar klub dari seluruh Stanley Park, sulit untuk menonton Liverpool melarikan diri dengan gelar Liga Primer Inggris. Masalah utama adalah bagian pilih tertentu dari fanbase Liverpool, yang sangat menjengkelkan. Meskipun tim mereka berkembang, mereka masih punya waktu untuk menggosokkannya ke wajah kami.

Namun, selama bertahun-tahun melakukan pekerjaan ini dan memiliki tim sepak bola Fantasi yang cukup sukses, saya menjadi sedikit kurang partisan terhadap The Reds, bahkan minoritas mereka dari para penggemar idiot.

Saya harus mengatakan saya tahu beberapa penggemar Liverpool yang layak. Kakek almarhum saya akan senang melihat tim saat ini berkembang, karena ia ada di sana di tahun-tahun Merah yang paling mulia. Lagi pula, saya ngelantur. Musim lalu saya menerima bahwa Liverpool akan memenangkan liga. Namun, City menempatkan mereka di posisi teratas dan gloating tertunda selama satu musim.
Klopp telah menciptakan tim sepakbola yang sulit dipercaya

Mengambil langkah mundur dan memandang Liverpool sebagai tim sepak bola dan memotong sampah, Jurgen Klopp telah menciptakan mesin yang unggul. Musim ini mereka hanya gagal memenangkan satu pertandingan di Liga Primer Inggris. Sulit untuk berdebat dengan catatan itu.

Mereka memiliki pertahanan terbaik di papan atas dan serangan terbaik kedua setelah Manchester City. Namun, bukan hanya statistik yang mengesankan, itu adalah ketegaran semata-mata dari para pemain yang benar-benar bersinar. Mereka terus pergi dan pergi untuk bos mereka, yang menerima tidak kurang dari seratus persen di lapangan.

Baca Juga:  Apple Obrak-abrik Aplikasi Judi Online

Jerman telah membawa dan mengembangkan banyak pemain sehingga sulit dipercaya. Saya ingat mencintai tim Klopp Dortmund. Sejak tahun Klopp, saya memiliki titik lemah untuk Dortmund. Mungkin mentalitas underdog yang saya sukai, saat mereka bertempur melawan raksasa Bayern Bayern Munich.

Pekerjaan Klopp di Dortmund menunjukkan betapa hebatnya dia sebagai pelatih sepakbola. Dia telah membawanya ke level di Liverpool. 52 tahun telah menunjukkan dirinya di antara pelatih terbaik dalam pertandingan kerja selama waktunya di Merseyside.
Bisakah mereka cocok dengan yang tak terkalahkan?

Liverpool adalah tim favorit untuk mengamankan gelar Liga Primer Inggris musim ini dengan odds 1/25. Tampaknya kesimpulan terdahulu pada saat ini. Ini bukan keunggulan delapan poin. Dengan pertandingan di tangan lawan mereka, Liverpool bisa 16 poin di puncak klasemen.

Bukan hanya itu, tetapi The Reds saat ini 37 pertandingan tak terkalahkan di Liga Primer Inggris. Terakhir kali tim Klopp kalah dalam pertandingan liga adalah setahun yang lalu hari ini, menderita kekalahan 2-1 yang sangat penting pada rival gelar Manchester City. Hasilnya terbukti fatal bagi tawaran gelar The Reds.

Namun, tim Liverpool saat ini terlihat berada di posisi yang baik untuk menyamai pencapaian para pemain tak terkalahkan Arsenal, yang mencatat 49 pertandingan tak terkalahkan pada 2003 dan 2004. Cara Liverpool memenangkan pertandingan dengan mudah, sepertinya mereka bisa menyamai rekor The Gunners.

Bahkan ketika Klopp merotasi pasukannya, timnya menemukan cara untuk memenangkan pertandingan sepak bola. Dia sekarang telah menanamkan mental juara, yang sebelumnya tidak ada. Seperti banyak orang, saya berharap Liverpool hanya memenangkan satu gelar dan kemudian performa mereka menurun. Sayangnya, tampaknya Klopp bertekad untuk menciptakan tim Liverpool yang mendominasi permainan Inggris untuk beberapa waktu ke depan.

Baca Juga:  Undang-Undang Poker Online Michigan Bisa Disetujui

Bisakah Liverpool menyamai rekor Arsenal yang tak terkalahkan?